Jumat, 06 April 2012

Tulisan 25 .Rumah Disamping Pemakaman Umum


Rumah Disamping Pemakaman Umum

Published under Cerita Seram, Setan Kuburan
Masih seputar RUMAH. Ada tuh rumah bokap juga yg d tinggalin ma karyawan d daerah luar kota lah... Sebelahnya persis tuh kompleks perumahan masa depan ( alias pemakaman umum ). Cuma sebates tembok doank, sekarang sih yg tinggal d sono biasa2 aja, termasuk gw kalo pas d sana kerasa biasa2 aja. Tapi dulu pas rumah itu baru aja jadi, buanyak kjadian yg bikin bgidik walaopun cuma d critain

1. Cerita Pertama
Tiap malem ada aja yg gedor2 pintu depan rumah, mpe bangunin penghuninya, pas d cek selalu kaga ada apa2.
Trus dilanjutin ama suara langkah2 d atas ternit ( bagian atap dalem ), kek orang jalan2 gitu. N di kamar mandi nya selalu ada aja makhluk halus yang rutin mandi d sono

2. Cerita Kedua
Ada karyawan gw yg tinggal d sono, malem2 mimpi ketemu cewe cakep bgt ( deskripsi nya gitu doank )... Trus tuh cewe ngajak pergi jalan2 ceritanya, tapi karyawan gw kaga mau... Kbayang tuh kalo dia mau2 aja kalo diajak jalan, d ajak kmana coba..

3. Cerita Ketiga
Ada karyawan gw yang lagi tidur siank di tuh rumah pas lagi ga ada orang, soalnya lainnya pada di luar... Dia cerita kalo dia "Ketindihan" alias ga bisa gerak, bukan itu nya yg ngeri tapi pas d depan wajahnya dia ditempel ama wajah serem : matanya melotot gede, terus gigi tuh makhluk gede2 abis, badannya gede kayak sengaja nindihin karyawan gw mpe gak bisa gerak ma skali, bahkan sampe ada orang rumah pulang, karyawan gw tadi kek orang linglung yang posisi tiduran tapi matanya pandangan kosong, di sapa ma orang rumah tadi kaga nyahut ma skali... Akhirnya karyawan gw yg td coba baca2 doa, mpe beberapa saat makhluk itu lenyap seketika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar